Anies Baswedan Ketagihan Nonton 'Brush with Danger'

Anies Baswedan Ketagihan Nonton 'Brush with Danger'

Jakarta - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan, berharap film dapat menjadi media pendidikan dan para pembuat film memberi kesempatan pada insan muda yang memiliki kecakapan membuat fillm.

Hal  itu diungkapkan Anies Baswedan seusai menyaksikan film karya anak bangsa, Livi Zheng, ' Brush with Danger'  yang mampu menjadi perhatian pencinta film di Hollywood, Amerika Serikat.

Anies yang memiliki hobi menonton film ini mengaku tidak menyangka, Indonesia memiliki anak muda yang berkualitas membuat film. Livi Zheng tidak hanya cakap berakting, tapi juga memiliki kemampuan dan keahlian dalam membuat film.

"Filmnya bagus sekali. Saya sempat pengin meninggalkan film itu, tapi lagi-lagi saya terpancing untuk menonton film karya Livi Zheng," ujar Anies Baswedan seusai menyaksikan pemutaran film perdana 'Brush with Danger' karya Livi Zheng di Plaza Senayan XXI, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/11/2015).  

Menurut Anies Baswedan, film karya anak Surabaya, Jawa Timur ini merupakan sebuah proses panjang dalam menghasilkan karya filmnya. Livi Zheng  memiliki semangat, keyakinan dan keuletan agar karya filmnya dapat diterima industri film di Hollywood, Amerika Serikat.

"Saya sebagai orang Indonesia bangga sekali dengan pencapaian karya anak Indonesia, khususnya Livi Zheng. Semoga keberhasilan anak Indonesia di negeri Paman Sam ini, dapat menginspirasi anak Indonesia lainnya. Dan saya berharap film ini ditonton," tandas Anies.

Anies juga berharap, agar para pembuat film di Tanah Air memberi kesempatan pada anak-anak muda untuk aktif di  industri perfilman. Sebab di Tanah Air banyak memiliki anak-anak muda yang cakap dalam pembuatan film. "Anak muda agar diberi kesempatan oleh para pelaku industri film, mengingat banyak dari mereka ang cakap membuat film," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Film,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait