Sopir Tewas, Kereta Sri Bilah Hantam Truk di Medan

Sopir Tewas, Kereta Sri Bilah Hantam Truk di Medan

Medan - Kereta api Sri Bilah bertabrakan dengan sebuah truk di  Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Sabtu (21/11/2015). Pengemudi truk tersebut  tewas yang belakangan diketahui bernama Lilik Suparman (35), penduduk Kelurahan Mutiara, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan.
 
Menurut Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Helfi Assegaf, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, ketika truk dengan nomor polisi BK 9086 YE akan melewati perlintasan kereta api (KA) di Jalan Mara Rusli, Kelurahan Selawan, Kecamatan Kisaran Timur.
 
Saat yang bersamaan, KA Sri Bilah dengan nomor lokomotif CC 2018332 melintas. KA yang akan menuju Kota Medan itu akhirnya menabrak truk yang saat itu berada di tengah perlintasan. Sopir truk pun terlempar dari kendaraannya dan masuk ke dalam parit dengan kondisi tewas di tempat. Peristiwa itu juga menyebabkan KA dan truk yang terlibat tabrakan rusak berat.

Sementara itu, personel Polres Asahan yang mengetahui peristiwa itu langsung turun ke lokasi untuk memberikan pertolongan, termasuk mengamankan barang bukti dan memintai keterangan sejumlah saksi. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,