Rangga SMA*SH Belum Pantas Jadi Komedian

Rangga SMA*SH Belum Pantas Jadi Komedian

Foto: dudung/cikalnews

Jakarta - Rangga SMA*SH kini menjajal talentanya sebagai komedian di program baru trans 7 'LOL'. Tak ketinggalan juga Joshua Suherman, Rully Fiss, Dicky (Stand Up Comedy), Acha Sinaga dan Aziz Gagap. Rangga mengaku banyak menimba ilmu lawakan lewat komedian Narji.

Rangga akan beradu kemampuan dengan Joshua Suherman, Rully Fiss, Dicky (Stand Up Comedy), dan Acha Sinaga. Dua pelawak kawakan yang akan memperkuat nuansa komedi itu adalah Azis Gagap dan Narji.

Dalam program 'LOL' yang akan tayang pada 22.00 WIB dan 22 November 2015 ini, Rangga tidak hanya melawak, tapi juga menyanyi. Namun, bukan menyanyi seperti saat dalam group boy bandnya.

"Saya nggak hanya melawak tapi juga nyanyi. Tapi, nyanyinya nggak seperti biasa. Seru deh," terang Rangga usai jumpa pers  program baru Trans7, 'LOL' di  di Bank Mega, Kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Meski demikian, Rangga mengaku dirinya belum pantas dikatakan sebagai komedian. "Belum pantes sih jadi komedian. Tapi, saya memang suka tantangan," ucap Rangga.

Mantan boy band SMA*SH ini, mengaku dirinya banyak belajar mengenai lawakan dari Narji. Tak heran jika berhadapan dengan pelawak lainnya, ia tak merasa canggung.

"Saya banya menimba ilmu dari bang Narji. Kan  satu program sama Bang Narji di televisi tetangga. Syukurnya, saya jadi bisa melawak dan banyak yang tertawa senang kalau saya lagi ngelawak. So saat tektok, lempar kata sama senior, saya nggak gugup lagi. Melawak itu asyik dan saya ketagihan," tukas Rangga.

Selain LOL, Trans7 juga menghadirkan program terbarunya, Fatamorgana, Dua Hijab dan serial korea, Empress Ki.(Jr.)**

.

Categories:Hiburan,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait