Wags Barcelona dan Madrid Sengit di Luar Lapangan

Wags Barcelona dan Madrid Sengit di Luar Lapangan

Madrid -  El Clasico edisi ke-263 yang akan dihelat dinihari WIB nanti, diperkirakan tidak hanya mempertontonkan kehebatan para bintang dari kedua kesebelasan. Namun juga, yang menjadi perhatian khalayak, yakni tampilnya para Wags mereka yang akan turut hadir di lapangan.
 
Ya, Real Madrid akan menjamu Barcelona di Bernabeu, Minggu (22/11/2015) dinihari WIB nanti. Di tribun, tempat para WAGs duduk menonton langsung, akan mencuri perhatian dengan kecantikan maupun gerak-geriknya selama pertandingan berlangsung.

Di El Clasico kali ini sepertinya akan terdapat pemandangan baru di tribun WAGs nanti. Misalnya, si cantik Izabel Andrijanic, kekasih pemain anyar Madrid, Mateo Kovacic. Sementara Antonella Roccuzzo kekasih Lionel Messi pun dipastikan akan berada di lapangan.
 
Ibu yang sudah memberikan seorang putri bagi Messi ini merupakan kekasihnya sejak Messi masih berusia remaja di Argentina. Keduanya sudah menikah dan memiliki satu putra bernama Thiago, yang lahir Oktober 2012.
 
Keduanya berkenalan saat masih 5 tahun, dan Antonella merupakan teman  saudara Messi. Setelah berpisah, Messi ke Barcelona dan Antonella tetap di Rosario, keduanya bertemu lagi dan jatuh cinta pada 2009. 
 
Antonella Roccuzzo, ada juga Daniela Ospina, yakni kekasih James Rodriguez. Berbeda dengan profesi WAGs biasanya, Daniela adalah seorang mantan atlet bolavoli. Keduanya berpacaran selama 2 tahun sebelum menikah di Portugal pada 2010.
 
Sejauh ini, Daniela dan James sudah dikaruniai seorang orang putri, Salome, yang lahir pada 29 Mei 2013 silam. Daniela sendiri mengambil keputusan penting ketika ikut dengan James ke Portugal pada tahun 2010.  Ya, selain meninggalkan keluarganya, Daniela  harus melupakan kariernya sebagai pemain bolavoli. Padahal, ia sempat memperkuat timnas bola voli Kolombia. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,