Gedung Dispenda Sumut Hangus Dilalap si Jago Merah

Gedung Dispenda Sumut Hangus Dilalap si Jago Merah

Kebakaran melanda gedung Dispenda Sumut.

Medan - Kantor Dinas Pendapat Daerah Provinsi Sumatera Utara (Dispenda Sumut) yang terletak di samping kantor Samsat Medan Selatan, dilalap si jago merah.
 
Berdasarkan keterangan warga setempat, kebakaran terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu ia melihat api sangat besar melahap gedung berlantai 3 tersebut, hingga membuat  warga lainnya di sekitar gedung berhamburan.

"Ya, kebakarannya tadi terjadi sekitar pukul 18.30. Melihat kobaran api sebesar itu, kami langsung berlarian," katanya.
 
Warga lain penduduk Jalan Garu II, Kecamatan Medan Amplas, samping gedung tersebut mengatakan, pihak pemadam kebakaran terlambat tiba di lokasi kebakaran, sehingga api merembet begitu cepat. "Petugas pemadam terlambat datang, sehingga api cepat membesar," katanya.

Sementara itu, pihak Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran Kota Medan telah menurunkan 6 mobil pemadam dibantu sejumlah mobil pemadam dari Belawan dan Amplas, untuk memadamkan api.

"Kita berangkatkan 6 unit, terus dibantu dari beberapa unit dari Belawan dan Medan, saat ini kita sedang berusaha untuk memadamkan api," katanya. Sejauh ini belum diketahui penyebab kebakaran, maupun korban serta kerugian yang melahap gedung Dispenda tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,