Djanur Legowo Akui Skuatnya Belum Maksimal

Djanur Legowo Akui Skuatnya Belum Maksimal

Sidoarjo - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menuturkan, skuatnya belum dalam level terbaiknya saat takluk dari Surabaya United 1-0, dalam laga lanjutan Grup C Piala Jenderal Sudirman (PJS) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (21/11/2015) malam.

"Jujur penampilan kami belum membaik di pertandingan kedua ini. kurang greget di awal dan belum membaik," ungkap Djanur sapaan karibnya usai laga.

Djanur menambahkan, David Pagbe juga kondisinya belum bugar 100 persen. Karena, pemain asal Kamerun itu baru bergabung dengan tim sekitar satu pekan dan baru menjalani debut pertamanya menghadapi Surabaya United.

"Pagbe juga belum (bugar), mungkin lini pertahanan kami masih kurang, karena Pagbe belum bugar," ungkapnya.

Pelatih yang memberikan empat trofi bagi tim Maung Bandung ini menuturkan, meski pasukannya gagal mengamankan poin di laga kedua, untuk peluang lolos ke fase berikutnya masih tetap terbuka. Karena, setelah lawan Surabaya United, Persib masih memiliki dua pertandingan lagi menghadapi Pusamania Borneo FC dan PS TNI.

"Peluang belum tertutup dan itu akan kami manfaatkan dan semoga makin membaik. Bisa memenangkan di dua pertandingan akhir nanti, pasti ada peluang," tegasnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,