Zulham Segera Lakukan 'Second Opinion' di Jakarta

Zulham Segera Lakukan 'Second Opinion' di Jakarta

Zulham Zamrun

Bandung - Pemain terbaik dan topskor Piala Presiden 2015 Zulham Zamrun akan berangkat ke Jakarta, untuk melakukan second opinion terkait cedera lutut yang dialaminya.

Seperti diketahui, pemain asal Ternate itu mengalami cedera saat tampil membela Persepare di Habibie Cup. Ketika itu Zulham mengalami benturan dengan salah seorang pemain Gasma Enrekang.

"Dokter yang menangani cedera saya ini harus dokter ahli yang benar-benar paham mengenai cedera. Sebab di Jakarta ada dokter yang memiliki pengalaman dalam menangani cedera lutut, seperti yang saya alami," ungkap Zulham.

Menurutnya, dokter tim Persib Rafi Ghani menyarankan padanya untuk melakukan pemeriksaan di Jakarta. Dia pun berencana akan segera berangkat ke Ibukota, setelah tim kebanggaan bobotoh itu tampil menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC).

"Kalau dokter di Persib menyarankan saya harus berangkat ke Jakarta secepat mungkin, setelah pertandingan lawan Pusamania saya berangkat ke Jakarta," jelasnya.

Pemain yang mengoleksi enam gol di Piala Presiden itu meminta didampingi oleh Rafi Ghani, saat melakukan pemeriksaan nanti. Hal itu agar komunikasi antar dokter bisa memperjelas masalah cedera lutut yang dialaminya. 

"Saya harus didampingi dokter, karena komunikasi dokter sama dokter lebih nyambung dan lebih tahu. Takutnya kalau tidak didampingi, saya kurang ngerti," ungkapnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,