Citra Kirana Banyak Belajar dari Peran sebagai Rumana

Citra Kirana Banyak Belajar dari Peran sebagai Rumana

Citra Kirana sebagai Rumana dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

Jakarta - Berperan sebagai Rumana dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Citra Kirana dikenal dengan sifatnya yang lembut dan menjadi panutan bagi setiap orang. Namun dalam kesehariannya Ciki, panggilan akrabnya mengaku sosok Rumana tak sama persis dengan kepribadiannya. 
 
Tak tertutup kemungkinan justru Citra banyak belajar dari perannya di sinetron sebagai Rumana.  "Ya, yang jelas kesehariannya biasa aja sih kalau bisa dibilang memang jauh berbeda. Di sinetron jadi ustadzah, pintar agama, sabar, jadi panutan. Tapi kalau sehari-hari lebih belajar tentang agama sih," katanya.
 
Menjadi sosok penyabar dalam sinetron pun tak sertamerta menjadi penyabar dalam kesehariannya, karena Citra menilai jika karakter Rumana tak melulu menjadi orang yang sabar. "Rumana bukan yang penyabar banget sih, kadang ada scene dia capek, kesal, marah. Mungkin cara meluapkan kekesalannya yang beda antara aku dan Rumana," aku Citra.
 
Sejauh ini, sinetron Tukang Bubur Naik Haji senantiasa dinanti oleh para penggemarnya. Buktinya, sampai saat ini sinetron garapan Sinemart itu sudah mencapai lebih dari 1.800 episode. Sebagai salah satu pemain utama, Citra pun membeberkan rahasia eksistensi sinetron itu.
 
Menurutnya, cerita yang diangkat dari kehidupan sehari-hari tiada lain sebegai kunci keberhasilannya.  "Yang aku tangkap sih yang bikin bisa bertahan karena ceritanya nggak pernah di luar jalur benang merah. Lebih ke kehidupan sehari-hari, enggak drama banget," katanya.
 
Di samping itu Ciki, Citra Kirana optimis jika sinetron itu wajib ditonton. Karena mengusung cerita yang tak hanya menghibur, tapi juga memberikan banyak edukasi kepada setiap penonton. "Bukan hanya menghibur, yang jelas banyak pelajaran yang bisa diambil. Jadi, yang nonton tak hanya mendapat hiburan tapi tuntunan juga," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,