Ùmuh Mundur Selepas Turnamen Piala Sudirman

Ùmuh Mundur Selepas Turnamen Piala Sudirman

Manajer Persib Bandung H. Umuh Muhtar

Bandung - Umuh Muchtar akan melepas jabatannya sebagai Manajer Persib Bandung, setelah Maung Bandung mengakhiri pertandingan di Turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS). Menurut Umuh, salah satu alasannya karena merasa harus sudah beristirahat.

Ia menyatakan, punggawa Maung Bandung sendiri tidak menginginkan dia pergi untuk meninggalkan jabatannya di tim Persib. Namun, setelah Pak Haji sapaan karibnya memberikan penjelasan, Atep cs pun memahami keputusannya itu.

"Tidak perlu saya bilang permasalahannya seperti apa. ‎Yang jelas, saya sudah capek. Saya juga sudah sampaikan kepada anak-anak, saya akan istirahat setelah Piala Sudirman. Memang semua pemain tidak ingin saya pergi, tapi anak-anak memahaminya setelah tahu persoalannya," ujar Umuh, ditemui di kediamannya, Jalan Desa, Kiaracondong, Kota Bandung, Senin (23/11/2015). 

Meski akan melepaskan jabatannya, Umuh berjanji tetap akan terus mendampingi timnya. Sebab Umuh pun masih menjabat sebagai salah seorang komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), sekaligus salah satu pemilik saham. "Di Piala Sudirman saya di belakang saja, di balik layar. Karena saya juga sudah serahkan semuanya ke Pak Djadjang (Nurdjaman, Pelatih Persib)," tegasnya.

Terkait keputusannya itu, Direktur Utama PT PBB Glenn Sugita sudah menerima keputusan Umuh. "Saya bilang ke Pak Glen, saya titip dua pemain kita ini (Gian) Zola dan Febri (Hariyadi) agar diprioritaskan. Karena ke depan Persib harus ada peremajaan," tuturnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,