Arzetti Agak Gelagapan juga Ketika Diperiksa MKD

Arzetti Agak Gelagapan juga Ketika Diperiksa MKD

Anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi PKB, Arzetti Bilbina saat diperiksa MKD. (foto - ist)

Jakarta - Anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi PKB, Arzetti Bilbina berusaha untuk menghindari serangkaian pertanyaan dari puluhan wartawan, setelah menjalankan pemeriksaan di Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). 
 
Pemeriksaan tersebut terkait dugaan perselingkuhannya dengan mantan Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) Sidoarjo, Letnan Kolonel Kavaleri Rizki Indra Wijaya.Meski demikian, Arzetti berharap tidak diberikan sanksi oleh MKD karena pertemuan itu bukanlah perselingkuhan, tapi pembicaraan mengenai proposal dana corporate social responsibility (CSR). 
 
"Jangan tanya begitu dong. Kalian kan teman aku. Jangan kayak gitu dong sayang," kata Arzetti di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (24/11/2015). Model di era 1990 itu juga menyatakan pertanyaan yang diajukan oleh MKD DPR biasa-biasa saja. Namun, dia memilih untuk bungkam terkait apa saja pertanyaan itu. "Enggak ada apa-apa. Kok nanyanya lucu-lucu banget deh. Enggak ada apa-apa sayang," katanya mengelak.
 
Seperti diberitakan, MKD DPR menindaklanjuti dugaan perselingkuhan antara Arzetti Bilbina dengan Letnan Kolonel Kavaleri Rizki Indra Wijaya. Menurut anggota MKD DPR Sarifuddin Sudding, saat pemeriksaan dan pengajuan pertanyaan yang dilakukan para anggota MKD, Arzetti tampak gugup dan tidak siap menghadapi sidang etik. 
 
"Sepertinya  tidak siap menghadapi sidang di MKD, karena dia sedikit gelagapan dalam memberikan jawaban," kata Sudding. 
 
Sementara pada  sidang selanjutnya, MKD juga akan memanggil Aditya Setiawan Wicaksono alias Didit untuk dilakukan pemeriksan. Terlebih. kata Ketua DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), ini bisa saja MKD melakukan rekonstruksi di Hotel Arjuna di Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur. "Kita akan panggil pihak-pihak termasuk suaminya," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Politik,
Tags:,