Tanpa Beban, Hadapi PBFC Persib Rotasi Pemain

Tanpa Beban, Hadapi PBFC Persib Rotasi Pemain

Surabaya - Persib Bandung akan melakoni pertandingan ketiga di babak penyisihan Grup C Piala Jenderal Sudirman (PJS), melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (27/11/2015).

Menjelang pertandingan, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menuturkan, pihaknya akan melakukan rotasi pemain, di mana punggawa yang sebelumnya absen melawan Surabaya United, akan diberi kepercayaan untuk tampil di laga yang akan digelar malam hari ini.

"Saya akan melakukan perubahan di komposisi pemain dibandingkan pertandingan sebelumnya. Mungkin bisa dikatakan agak banyak," ungkapnya saat ditemui di Best Western Papilio Hotel Surabaya, Jumat (27/11/2015).

Djanur sapaan karibnya menambahkan, kondisi pemainnya secara kesuluruhan dalam keadaan bugar, dan tidak ada yang mengalami cedera ataupun terkena akumulasi kartu. "Semua pemain dalam keadaan siap, tidak ada beban dan tidak ada yang terkena larangan bermain, sehingga tidak ada yang cedera," tegasnya.

Sebagai persiapan, mantan pemain Persib di era Perserikatan ini memberikan porsi latihan yang lebih ringan dibandingkan hari-hari sebelumnya, saat sesi latihan pamungkas. Hal itu sekadar untuk menjaga kebugaran pemainnya. "Latihan hari ini lebih banyak ke set piece sama finishing touch," ungkap Djanur.

Sementara itu, untuk target sendiri Djanur menginstruksikan skuatnya untuk bermain maksimal dan mengamankan poin penuh. "Pertandingn ini menjadi kunci untuk bisa lolos atau tidak. Saya tau pemain semua ingin lolos," pungkasnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,