Palazzo Versace Dubai Hadirkan Sebuah Kemewahan

Palazzo Versace Dubai Hadirkan Sebuah Kemewahan

Hotel termewah di Timur Tengah, Palazzo Versace Dubai. (foto - ist)

Dubai - Tak disangsikan lagi, Dubai memang merupakan teritori kemewahan di kawasan Timur Tengah. Apalagi setelah hadirnya hotel terbaru dari Versace.
 
Ya, disebut sebagai hotel termewah di Timur Tengah, Palazzo Versace Dubai memiliki tampilan istana Italia abad 16, dengan sentuhan nyata arsitektur Arabia. Langit-langitnya pun berdetil emas.
 
Palazzo Versace Dubai memiliki sebanyak 215 kamar dengan suites yang didesain oleh Donatella Versace. Sedangkan tarif kamar termurah di sini adalah 650 dolar AS (sekitar Rp 8,9 juta) per malam. Jangan tanya yang kelas Imperial Suites.
 
Dalam kategori ruang termahal itu ada teras, kolam renang outdoor, jacuzzi, dengan pemandangan lansekap kota yang memukau. Luas ruangannya mencapai 1.200 meter persegi. Dan penghuni suites mendapat fasilitas antar jemput dengan limousine dari dan ke bandara.
 
Menyangkut masalah kuliner, Palazzo Versace Dubai memiliki 8 restoran dan bar. Termasuk di antaranya adalah Q’s Bar, sebuah club yang dibuat produser musik ternama Quincy Jones.
 
Palazzo Versace merupakan hotel ke-2 Versace. Sedangkan edisi pertama dibangun di Gold Coast Australia pada tahun 2000 lalu. Deretan selebriti pun menginap di sana, antara lain Beyonce, Jennifer Lopez, Rod Stewart, dan lain sebagainya. (Jr.)**
.

Categories:Wisata,
Tags:,