Giliran FPI Polisikan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi

Giliran FPI Polisikan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi Dipolisikan oleh FPI dan ustadz Kabupaten Purwakarta. (foto - ist)

Bandung - Menyusul sebelumnya pentolan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq dilaporkan atas dugaan SARA, kini giliran FPI dan Ustadz di Kabupaten Purwakarta melaporkan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi ke Mapolda Jabar.
 
"Ya, kami melaporkan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, karena menodai agama Islam,” kata Ustadz asal Purwakarta, Syahid Joban, Senin (30/11/2015).
 
Syahid datang bersama anggota DPD FPI Jabar membawa beberapa barang bukti, berupa dua buku berjudul "Spirit Budaya Kang Dedi" dan "Kang Dedi Menyapa" serta satu VCD berisikan kompilasi pidato sang bupati.
 
Ia mengatakan, dalam buku dan VCD tersebut terdapat beberapa bukti jika Dedi Mulyadi telah melakukan penodaan terhadap agama Islam. Bahkan, dalam beberapa video disebut jika Dedi Mulyadi telah melakukan penghinaan terhadap agama mayoritas di Indonesia tersebut.
 
"Ia tidak hanya menghina Al Quran, tapi juga melecehkan Allah SWT. Ia menyebutkan dalam videonya, Allah itu ada pada sampah-sampah. Ini jelas penodaan dan penghinaan terhadap Islam," kata Syahid.
 
Sementara itu, Ketua DPD FPI Jabar Abdul Qohar menyatakan hal yang sama. Menurutnya, apa yang disebut dengan konsep tauhid oleh Dedi Mulyadi sangat berseberangan dengan syariat Islam. (Jr.)**

 

.

Categories:Bandung,
Tags:,