Bandara Changi Raih Penghargaan yang Ke-500 Kali

Bandara Changi Raih Penghargaan yang Ke-500 Kali

Bandara Changi Singapura. (foto - ist)

Bandung - Bandara Changi Singapura berhasil meraih penghargaan sebagai bandara terbaik di dunia yang ke-500. Sebagai bentuk perayaan atas keberhasilan itu, Bandara Changi memberikan kopi gratis buatan barista kepada penumpang dan petugas bandara.
 
"Kami merasa sangat terhormat dan dengan segala kerendahan hati bersyukur atas keberhasilan Changi, dalam meraih penghargaan ke-500 sebagai Bandara Terbaik," kata CEO Changi Airport, Lee Seow Hiang melalui rilisnya.
 
Selain kopi, seluruh petugas bandara akan menerima tas punggung keren gratis sebagai penghargaan atas kerja keras dan dedikasi mereka, terutama dalam membangun Bandara Changi hingga bisa menjadi seperti sekarang ini.
 
"Pemberian ini persembahan kecil dari kami, CAG dan semua institusi bandara dalam menunjukkan apresiasi kami terhadap penumpang dan petugas di komunitas bandara atas dukungannya selama lebih dari tiga dekade terakhir. Penghargaan ini menjadi penyemangat bagi kami untuk terus berinovasi dan menghadirkan layanan terbaik, serta pengalaman perjalanan yang menyenangkan untuk seluruh penumpang," katanya.
 
Bandara Changi yang mulai beroperasi sejak tahun 1981, telah berhasil meraih penghargaan karena dinilai mampu menghadirkan Changi Experience melalui fasilitas dan kenyamanan, layanan berkualitas servis dan juga pendekatan khusus untuk pelaku bisnis travel retail.
 
Untuk tahun ini saja, Bandara Changi telah berhasil meraih 22 penghargaan di tingkat internasional. Penghargaan bergengsi kelas dunia termasuk World’s Best Airport dari SkyTrax yang telah diraih oleh Changi sebanyak 6 kali, termasuk memenangi tiga penghargaan secara berturut-turut dari tahun 2013 hingga 2015.
 
Di bidang Business Travellers’s Best Airport in The World, Bandara Changi meraih penghargaan 28 kali berturut-turut sejak tahun1988. Penghargaan ke-500 ini diberikan kepada Bandara Changi oleh Business Traveller (Cina), yang menobatkan Changi sebagai Best Airport in the World untuk ke-10 kalinya. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,