Gas Meledak, Ibu dan Tiga Anaknya Tewas Terpanggang

Gas Meledak, Ibu dan Tiga Anaknya Tewas Terpanggang

Kebakaran akibat gas meledak menewaskan seorang ibu dan tiga anaknya di Brastagi. (foto - tribunnews)

Medan - Seorang ibu dan tiga anaknya tewas terpanggang, dalam kebakaran yang melanda rumah mereka di Dusun IV, Desa Sempajaya, Brastagi Tanahkaro, Sumatera Utara, Rabu (2/12/2015) sekitar pukul 06.45 WIB.

Dugaan awal, penyebab kebakaran berasal dari ledakan kompor gas di rumah tersebut. Korban tewas bernama Aneta Beru Depari (30) dan tiga anaknya, yakni Jesiva Beru Sitepu (4), Zian Sitepu (2) dan Zeriko Sitepu yang baru berusia satu bulan.

Berdasarkan informasi, Aneta tengah memasak air dengan menggunakan kompor gas. Tak lama berselang terdengar ledakan yang cukup keras. "Suaminya selamat, karena tengah berada di luar rumah," kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes (Pol) Helfi Assegaf.

Setelah terjadinya ledakan, api dengan cepat membesar dan menghanguskan rumah semi permanen, yang menjadi tempat tinggal Aneta. Aneta pun sepertinya tidak sempat menyelamatkan diri bersama anak-anaknya.

Sejumlah personel polisi yang turun ke lokasi dan langsung mengevakuasi jenazah korban. Sementara itu, petugas masih menyelidiki penyebab pasti dari kebakaran ini. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,