Usai Jadi Tersangka, Rumah Wakil Ketua DPRD Banten Sepi

Usai Jadi Tersangka, Rumah Wakil Ketua DPRD Banten Sepi

Rumah mewah milik Wakil Ketua DPRD Banten SM Hartono di Perumahan Vila Permata Hijau Serdang, Serang, Banten. (foto - ist)

Serang - Selepas ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), rumah mewah milik Wakil Ketua DPRD Banten SM Hartono di Perumahan Vila Permata Hijau Serdang, Kabupaten Serang Banten sepi dan tertutup.
 
Rumah milik kader Partai Golkar itu tampak sepi, bahkan pagar depan rumah setinggi tiga meter tertutup rapat. Tampak di dalam rumah tidak ada aktifitas sama sekali, yang ada hanya tiga unit mobil mewah, dua unit mobil merk Honda CR-V dan satu unit Mercy terparkir di garasi depan.
 
Salah seorang warga, Rendi mengatakan dirinya hanya mengenal istrinya yang menjabat sebagai Kepala Desa Serdang yakni Iyos Rosgiyah. "Biasanya ramai mobil mewah keluar masuk, rumah ini memang dijaga ketat setiap harinya, tapi sejak kemarin sepi, kayanya enggak ada orang," katanya.
 
Sementara itu, rekan istri SM Hartono, Fajar Halim yang juga menjabat sebagai Sekretaris Desa Serdang mengatakan, sejak kemarin, Iyos tidak masuk kantor tanpa ada keterangan.  "Ibu dari kemarin memang tidak masuk kantor, saya juga enggak tahu kenapa, apalagi keberadaannya," kata Fajar.
 
Wakil Ketua DPRD Banten, SM. Hartono sudah ditetapkan sebagai tersangka bersama dengan anggota DPRD lainya, yakni Tri Satya Santoso dari fraksi PDIP, bahkan bos besar Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Banten PT Banten Global Development, Ricky Tapinongkol juga ditetapkan tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).(Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,