10 Korban Tewas Kecelakaan di Tol Cipali Teridentifikasi

10 Korban Tewas Kecelakaan di Tol Cipali Teridentifikasi

Kendaraan korban kecelakaan di Tol Cipali, Kamis (3/12/2015). (foto - ist)

Subang  - Sedikitnya 10 dari 11 korban yang tewas dalam kecelakaan di Tol Cipali, Jawa Barat pagi tadi, berhasil teridentifikasi di RSUD Subang. Isak tangis keluarga korban membuat suasana haru di rumah sakit tersebut semakin terasa.
 
Para korban adalah Dasyati (40), Asep Suiton, Sanumar, Torikin, Rosikin, Wasiro, Agung, Rojak, serta dua anak-anak Bais (10) dan Rifaul Ulya (3,5). Mereka merupakan warga Cibenteng, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Sedangkan korban yang belum teridentifikasi berjenis kelamin perempuan.
 
Seperti diberitakan, selain menyebabkan 11 korban tewas, kecelakaan maut antara Elf dengan kendaraan yang diduga truk di Km 137 Tol Cipali tersebut, mengakibatkan delapan orang lainnya luka-luka. Tiga orang di antaranya luka parah dan sedang dirawat di RS Mekar Arum Cupeundeuy  Subang. Mereka adalah Ade, Amanudin, dan Rasno.
 
Sementara itu, lima orang lainnya mengalami luka ringan, masing-masing Husaen (48), Abdul Gofur (sopir/70), Casti (70), Maktub, dan Solehudin. Kelimanya dirawat di RS Mitra Plumbon Cirebon.
 
Menurut Ade, saat terjadinya kecelakaan dirinya sedang terlelap tidur. Begitu sadar, kecelakaan sudah terjadi dan hampir semua penumpang tidak sadarkan diri. "Saat sadar, saya terjepit kendaraan yang ringsek. Saya lihat hampir semua penumpang tidak sadarkan diri,” kata Ade di RS Mekar Arum.
 
Seperti diberitakan, kecelakaan bermula ketika mobil Elf bernomor polisi B 8378 OU dari arah Jakarta menuju Cirebon, yang ditumpangi para korbanmelaju dengan kecepatan tinggi. Tiba di lokasi kejadian, Elf menabrak truk di depannya saat hendak menyalip. Sementara truk yang ditabrak, tetap melaju kencang. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,