Firman Pikir-pikir Teken Kontrak dengan Persib

Firman Pikir-pikir Teken Kontrak dengan Persib

Bandung - Firman Utina menuturkan, sempat berencana pensiun sebagai pemain sepakbola profesional di tim Persib Bandung, namun hal tersebut kembali dipikir ulang olehnya. Pasalnya ada beberapa hal yang membuatnya harus mundur dari tim Maung Bandung.

"Saya pikir Persib itu pelabuhan terakhir saya di persepakbolaan, ternyata saya harus memikirkan itu karena harus mengundurkan diri dulu, di saat teman-teman yang lain sudah teken kontrak," kata Firman, Kamis (3/12/2015).

Firman menuturkan, merasa keberatan menandatangani kontrak yang ditawarkan oleh pihak PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Pasalnya ada beberapa pasal yang tertera di dalam kontrak tersebut membuat Firman harus berpikir dua kali.

"Saya belum tandatangan karena merasa keberatan dengan pasal-pasal pengurus PT. PBB. Banyak yang memberatkan," ucapnya.

Selama ini, lanjutnya para pemain bungkam kepada media karena ada pasal di dalam kontrak, yang memagari kebebasan pemain berpendapat kepada media. "Mereka yang sudah tandatangan otomatis jaga jarak karena yang tertera dikontrak itu jika ada masalah harus berbicara dengan manajemen," urainya.

"Sekarang kalau nggak dibayar sebulan harus bicara ke mana, kalau bicara ke media mereka kena penalti 100 persen. Kalau pemain nggak dibayar mereka hanya bisa diam saja, kalau nggak bayar mau ngomong salah nggak ngomong pun salah," jelasnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,