Dua Emas Indonesia di World Rafting Championship 2015

Dua Emas Indonesia di World Rafting Championship 2015

Tim Arung Jeram Indonesia menggondol dua medali emas di ajang World Rafting Championship 2015 di Citarik Sukabumi. (foto - ist)

Sukabumi - Tim Arung Jeram Indonesia berhasil menorehkan prestasi membanggakan, di ajang yang bertajuk World Rafting Championship 2015. Tim Merah Putih sukses menggondol dua medali emas pada dua kategori.
 
Dua kategori tersebut di antaranya pada nomor putra di bawah 23 tahun dan kategori putri di bawah 19 tahun. Dua nomor tersebut dilombakan pada kelas Downriver Race, atau balapan jarak 9,2 kilometer. Kejuaraan tersebut diselenggarakan di Sungai Citarik, Kabupaten Sukabumi.
 
Selain tim putra yang berhasil mempersembahkan hasil positif, tim putri juga mencatatkan hasil yang cukup impresif. Tim Putri U-19 Indonesia berhasil mengalahkan dua pesaing berat yakni Australia dan Rusia, yang berada di posisi dua dan tiga.
 
Rafter Indonesia, Shellawati Solihin pun terharu atas kemenangan yang diraihnya itu. Ia menegaskan, kemenangan tersebut akan membuat tim putri Indonesia bisa dikenal banyak orang. "Kita ingin tim arung jeram putri ini lebih dkenal oleh banyak orang. Kendati  kita masih kecil, tapi kemampuan kita harus lebih dari senior kita," kata Shellawati. (Jr.)**
.

Categories:Olahraga,
Tags:,