Lenggak-lenggok Model Cina di Catwalk Gerbong Kereta

Lenggak-lenggok Model Cina di Catwalk Gerbong Kereta

Sebanyak 22 mahasiswi dari sebuah universitas di Wuhan adakan fashion show di tas gerbong kereta api, di Cina. (foto - ist)

Wuhan - Suatu pemandangan unik yang tidak biasa kita saksikan selama berada di atas kereta api dalam menempuh suatu perjalanan. Namun lain lagi ceritananya dengan yang terjadi di kereta bawah tanah di Wuhan, Cina.
 
Biasanya kita melihat para model berlenggak-lenggok di catwalk sebuah ruangan maupun gedung. Namun, bisa dibayangkan jika mereka beraksi di sebuah gerbong kereta api. Sedikitnya 22 mahasiswi dari sebuah universitas di Wuhan memutuskan untuk memberikan hiburan, bagi masyarakat dengan mengadakan fashion show di dalam sebuah gerbong kereta.
 
Seperti dilaporkan Shanghaiist, Minggu (6/12/2015) fashion show  tersebut berlangsung Kamis lalu, sontak membuat para penumpang kereta kaget dan tak segan untuk mengabadikan momen itu dengan gadget mereka. Banyak dari mereka kagum dengan keindahan gaun-gaun yang dipakai para model.
 
Para gadis tersebut tampak memamerkan qipoa, yakni gaun malam tradisional yang biasa dipakai masyarakat Cina. Qipao atau cheongsam tersebut memang sudah dikenal sejak tahun 1920, yang kebanyakan dikenakan oleh para sosialita di Cina. (Jr.)**
.

Categories:Fesyen,
Tags:,