Polisi Olah TKP di Gedung Nestle Terkait Insiden Lift Jatuh

Polisi Olah TKP di Gedung Nestle Terkait Insiden Lift Jatuh

Polisi olah TKP di Gedung Kompleks Perkantoran Arcadia, terkait insiden fift jatuh. (foto - ist)

Jakarta Terkait jatuhnya lift (elevator) di Gedung Nestle, Kompleks Perkantoran Hijau Arcadia di Jalan TB Simatupang Kav 88, Pasar Minggu Jakarta Selatan, pihak kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).
 
Menurut salah seorang petugas kepolisian dari Polsek Metro Pasar Minggu, Jakarta Selatan pihaknya bersama tim Resmob Polda Metro Jaya tengah melakukan olah TKP di lantai lima Gedung Nestle Kompleks Perkantoran Arcadia tersebut.
 
"Ada Pak Kapolsek di dalam Gedung Nestle, dari Polda juga sudah di dalam sedang melakukan olah TKP di lantai lima gedung tersebut," katanya di depan pelataran Gedung Nestle, Kamis (10/12/2015).
 
Sebelumnya diberitakan, sebuah lift di Gedung Nestle jatuh sekitar pada pukul 09.40 WIB pagi, yang menyebabkan dua orang karyawan PT Nestle tewas dan satu orang kontraktor mengalami luka cukup  parah.
 
Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal mengatakan, lift tersebut jatuh dari lantai lima gedung B perkantoran Arkadia. "Lift tersebut jatuh dari lantai 5. Kejadiannya jam 10 pagi, namun baru dilaporkan ke Polsek jam 12.30 WIB," katanya.

Disebutkan, ada tiga orang yang terjebak dalam lift tersebut. Awalnya mereka naik lift dari lantai tiga menuju ke lantai tujuh. Belum sampai di tujuan, lift tiba-tiba terjun bebas akibat adanya sling yang putus, hingga menewaskan dua karyawan PT Nestle.

Berikut data korban:

1. Dyah Setyoningrum (meninggal dunia)
2. Agus Roy (meninggal dunia)
3. Abdul Rahman (korban luka-luka)

"Dua oeang korban, yakni Dyah dan Abdul sudah dibawa ke RS Marinir, sedangkan Agus Roy dibawa ke RS Siloam Cilandak," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,