Tersandung Prostitusi, Polisi Tangkap Artis NM dan PR

Tersandung Prostitusi, Polisi Tangkap Artis NM dan PR

Foto ilustrasi

Jakarta - Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Markas Besar Polri menangkap dua artis berinisial NM dan PR di sebuah hotel di kawasan HI Jakarta, Kamis malam. Wanita yang kerap berpakaian seksi itu diduga terlibat dalam prostitusi online.
 
Kepala Sub Direktorat III Tindak Pidana Umum Bareskrim Mabes Polri, Komisaris Besar Polisi Umar Surya Fana menjelaskan, kedua artis tersebut ditangkap karena memang ada dugaan mereka terlibat dalam kegiatan prostitusi. Namun, mereka sebenarnya adalah juga korban.
 
Sementara itu, dua orang yang disangka pelaku terhadap kegiatan prostitusi tersebut, masing-masing berinisial O dan F, juga telah diamankan. Tidak disebutkan jenis kelamin maupun profesi maupun identitas lainnya atas kedua pelaku tersebut.
 
Umar pun  tak menjelaskan secara detail identitas artis NM dan PR. Dia hanya menyebut, keduanya adalah artis. “Pokoknya, keduanya adalah artis, sama-sama foto model,” katanya, Jumat (11/12/2015) dinihari.
 
Polisi menjerat O dan F dengan Pasal 2 Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2007, tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang. "NM dan PR sebenarnya hanya korban. Tersangka pelakunya adalah O dan F. Mereka disangka menikmati eksploitasi seksual atas hak ekonomi, atau sitilahnya germo-lah,” tegas  Umar Surya Fana.
 
Kedua artis NM dan PR serta O dan F kini telah ditahan di Markas Bareskrim Polri Jakarta. Mereka menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk penyelidikan kasus tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Gaya hidup,
Tags:,