Nikita Mirzani Dibebaskan, F dan O Jadi Tersangka

Nikita Mirzani Dibebaskan, F dan O Jadi Tersangka

Polisi bebaskan Nikita Mirzani. (foto - ist)

Jakarta - Bersama dua mucikari berinisial F dan O, Nikita Mirzani diciduk polisi di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, atas dugaan kasus prostitusi artis. 
 
Kendati sama-sama digelandang ke Mabes Polri usai ditangkap polisi di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat atas dugaan kasus prostitusi artis, Kamis malam, nasib Nikita Mirzami berbeda dengan dua mucikari yang berinisial F dan O.
 
Menurut Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Umar Surya Fana kasus itu merupakan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Dengan begitu, Nikita ditempatkan sebagai korban. Sedangkan tersangkanya adalah dua mucikari berinisial F dan O.
 
"Ancaman hukum TPPO dan pengguna dan konsumen itu sama. Kalau korban, masak dihukum," kata Umar di Bareskrim Mabes Polri, Jumat (11/12/2015).
 
Polisi sengaja memakai delik TPPO untuk menjerat para penikmat jasa prostitusi dan mucikari. Namun, wanita yang menjajakan diri tak terkena hukuman. Sesuai undang-undang, si penjaja diri dibawa ke panti sosial untuk mendapat pembinaan. Alhasil, Nikita pun digiring ke Panti Sosial Karya Wanita yang terletak di Pasar Rebo, Jakarta Timur.
 
Sementara itu, pengacara Partahi Sihombing yang mengunjungi Nikita Jumat pagi menuturkan, ibu dua anak itu tak terlibat prostitusi selebriti.   "Nikita sedang bertemu dengan seseorang untuk membicarakan pekerjaan. Ketika sedang ganti baju, dia ditangkap polisi," kata Partahi. 
 
Nikita Mirzani pun saat ini sudah meninggalkan panti sosial. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,