Yarra Arnes, Musisi Muda Bermulti-Talenta

Yarra Arnes, Musisi Muda Bermulti-Talenta

Musisi Muda, Yarra Arnes. (foto - Dudung)

Jakarta - Berlatar musikal yang baik dan multi-talenta, Yarra Arnes merambah dunia musik dengan payung Warner Musik Indonesia. Single perdananya 'Dream' merupakan ciptaannya sendiri.

Langkah Yarra sebelum terjun ke dunia musik cukup mencengangkan. Yarra sudah membentuk grup band musik sejak berusia 11 tahun, bernama Brava Bellas atau BB Band. Dara berusia 15 tahun ini sebagai vokalisnya.

Yarra tidak hanya memiliki kualitas vokal yang baik, namun beragam alat musik mampu ia kuasai. Mulai dari piano, keyboard, gitar, bass, biola dan cello. "Secara formal aku belajar musik sejak tahun 2014," ujar Yarra di sela-sela jumpa pers peluncuran single perdananya di kantor  Warner Music Indonesia, Gedung Alia, Jakarta Pusat, Jumat (11/12/2015).

Sejak berusia 12 tahun, ia memang piawai membuat lagu sendiri. Bahkan liriknya pun ditulis dalam bahasa Inggris dan instrumen musiknya dimainkan sendiri. "Saya terinspirasi oleh David Foster," jelas Yarra yang ngefans dengan penyanyi Inggris, Ed Sheeran.

Yarra yang menimba musik di lembaga pendidikan musik Farabi dan memiliki kemampuan talenta musik yang baik,menurut Dwiki Dharmawan memiliki potensi yang baik. "Saya sempat bingung awalnya melihat kemampuannya yang beragam. Yarra artis muda berbakat, dia nggak hanya bisa mencipta lagu tapi juga mampu mengaransemen," ungkap Dwiki.

Menurut Dwiki, kemampuan bermusik  yang dimiliki Yarra memang luar biasa, di usia 15 tahun mampu memiliki multi talenta bermusik. "Saya saja 18 tahun. Ini luar biasa. Dan semoga dapat menyegarkan dunia permusikan Tanah Air," tandas Dwiki Darmawan.(Jr.)**

.

Categories:Musik,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait