PPP Dukung Polrestabes Bandung Terkait Hiburan Malam

PPP Dukung Polrestabes Bandung Terkait Hiburan Malam

PPP Dukung Polrestabes Bandung Terkait Hiburan Malam

Bandung - Sejumlah pengurus PPP Kota Bandung mendatangai Mapolrestabes Bandung dan mendukung penuh kebijakan pemberlakuan pembatasan tempat hiburan malam di Kota Kembang.
 
"Kami mendukung kebijakan Polrestabes Bandung memberlakukan jam malam bagi tempat hiburan malam hingga pukul 24.00 WIB," kata Lia Nurhambali yang menjadi juru bicara rombingan pengurus PPP Kota Bandung itu, Rabu (05/11/2014).
 
Para pengurus partai berlambang Kabah itu diterima dan melakukan dialog dengan Kapolretabes Bandung Kombes Pol Mashudi. Pada kesempatan itu Lia menyampaikan agar Polrestabes Bandung tidak goyah dalam menegakan aturan jam malam bagi operasional tempat hiburan malam di Kota Kembang itu.
 
Pada kesempatan itu, pihaknya siap memberikan dukungan bagi Polrestabes Bandung yang kerap mendapat protes dari pihak-pihak yang menuntut dicabutnya rekomendasi pemberlakuan jam malam itu.
 
"Polrestabes Bandung menjaga komitmen, jangan terpengaruh oleh mereka yang yang berusaha untuk mencabut rekomendasi itu," katanya.
 
Menurut Lia, rekomendasi dari kepolisian di Bandung itu sudah bijak dan berdasarkan alasan-alasan yang jelas dan kuat. Terlebih hal itu tidak bertentangan dengan Perda dan UU. (AY)
.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,