Sandang Ibu Bupati, Akankah Arumi Lepas Dunia Hiburan?

Sandang Ibu Bupati, Akankah Arumi Lepas Dunia Hiburan?

Arumi Bachsin

Trenggalek - Berdasarkan penghitungan suara sementara, calon bupati Trenggalek yang juga suami artis Arumi Bachsin, Emil Elestianto Dardak yang berpasangan dengan calon Wabup Mochamad Nur Arifin, unggul telak atas pasangan Kholiq-Priyo Handoko. 
 
"Perolehan suara Emil Dardak 75 persen, sedangkan pasangan Kholiq-Priyo Handoko hanya 25 persen," kata Ketua DPC PDIP Trenggalek, Doding Rahmadi. Perolehan suara itu diperoleh dari penghitungan seluruh TPS di Trenggalek. "Hasil real count 1.300 TPS di Trenggalek. Sudah dihitung semua, diakumulasi per TPS," katanya.
 
Hal itu juga dibenarkan oleh Manajer Arumi Bachsin, Agung. "Alhamdulillah, sampai Rabu malam perolehan suara lebih dari 75 persen. Arumi pun pasti senang. Ini mimpi dan hasil perjuangan suaminya selama ini. Arumi akan terus mendukung keputusan suami, jika kelak ditetapkan KPUD memimpin Trenggalek. Doakan saja," kata Manajer Arumi, Agung.
 
Sebagai seorang istri, tentunya Arumi akan mendampingi suaminya untuk bertugas. Meski begitu, Agung menegaskan kalau bintang sinetron Azizah itu tak akan meninggalkan dunia entertainment yang telah membesarkan namanya.
 
"Sepertinya tidak juga meski akan fokus menemani suami dan tinggal di Trenggalek. Kalau ada pekerjaan (syuting atau apalah), ya mungkin dikerjakan Sabtu dan Minggu. Bolak-balik Trenggalek - Jakarta," tegasnya.
 
Apabila nanti Emil telah dilantik, tentunya Arumi bakal disebut sebagai ibu Bupati. Sudah siapkah ibu dua anak itu menjadi seorang ibu bupati? "Siap nggak siap, Arumi harus melakukannya. Dia akan terus mendukung suaminya," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,