Finalis Miss Indonesia 2014 Itu Dibanderol Rp 50 Juta

Finalis Miss Indonesia 2014 Itu Dibanderol Rp 50 Juta

Puti Revita finalis Miss Indonesia 2014). (foto - ist)

Jakarta - Dalam penggerebekan di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis malam lalu, polisi pun tak hanya menggerebek Nikita Mirzani (NM). Tapi juga Nikita bersama seorang temannya, yakni finalis Miss Indonesia 2014 Puty Revita (PR). 
 
"Tarif yang dipasang Rp 50 juta sampai Rp 120 juta per short time atau 3 jam. Yang satu NM Rp 65 juta, sedangkan satunya lagi PR Rp 50 juta," kata Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Umar Surya Fana, di Mabes Polri Jakarta.
 
Sebelumnya,  polisi mengumumkan telah menangkap 2 publik figur berinisial NM dan PR dalam kasus prostitusi selebriti tersebut. NM, yang dipastikan adalah Nikita Mirzani, lebih dulu diketahui lewat pengacara Partahi Sihombing yang datang menjenguk ke Mabes Polri.
 
Sedangkan kepastian jika PR itu adalah Puty Revita dibeberkan Osner Johnson Sianipar. Osner merupakan pengacara dari F dan O, mucikari yang dijadikan tersangka dalam kasus tersebut. "Iya, PR itu Puty Revita. Dia finalis Miss Indonesia," aku Osner.
 
Sementara itu, nama Puty Revita sendiri di pentas hiburan memang tidak sepopuler Nikita Mirzani. Namun demikian, Puty sempat mewakili daerah Kalimantan Timur dalam berlaga di ajang Miss Indonesia 2014. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,