Beredar Iklan Layanan Nikah Siri yang Menggoda

Beredar Iklan Layanan Nikah Siri yang Menggoda

Ini salah satu iklan layanan nikah siri. (foto - ist)

Bandung -  Ketika kabar prostitusi online yang dilakukan sejumlah artis dengan bayaran puluhan juta rupiah marak diberitakan di media massa, seorang warga di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur justru menawarkan untuk melayani nikah siri lewat sebuah iklan.
 
Dalam iklan tersebut juga mencantumkan nomor handphone yang dapat dihubungi calon pelanggan, apabila berminat dengan layanan tersebut.  Sekaligus untuk melakukan bernegosiasi terkait harga, serta perempuan yang hendak dinikahi tanpa dilengkapi dokumen negara.
 
Lewat salah satu nomor yang tertera di dalam iklan tersebut, sang pemilik nomor, Agus Anwar membenarkan, ia bisa menikahkan secara siri termasuk mencarikan pasangan yang akan dinikahkan. Hal itu sesuai keinginan para pelanggannya, apakah yang berstatus gadis atau yang sudah janda.
 
"Bisa pak, bayarannya Rp 4 juta untuk janda dan kalau perawan Rp 30 - Rp 35 juta," katanya saat dikonfirmasi, Sabtu (12/12/2015).
 
Ia mengatakan, jika berminat, pelanggan bisa datang ke Desa Orobulu, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Di tempatnya, pernihakan secara siri sudah menjadi sebuah tradisi. "Di tempat saya sudah tradisi, lokasinya di Pasuruan, banyak orang sudah tau semua," katanya.
 
Bahkan, ia pun memastikan keamanan pelanggan yang memang berminat melakukan nikah siri di tempatnya akan terjamin. (Jr.)**
.

Categories:Gaya hidup,
Tags:,