Kawasan Senayan Macet Total Dipenuhi Rombongan Guru

Kawasan Senayan Macet Total Dipenuhi Rombongan Guru

Foto ilustrasi

Jakarta - Sekitar 60 ribu guru dari DKI Jakarta, Jabar, Jateng, Bali, Riau, Sumsel, Lampung, Banten, Kalteng, Kalsel, Kaltim, Sultra dan Gorontalo akan tumplek di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (13/12/2015), untuk memperingati HUT PGRI.

Ratusan bus yang membawa para guru itu mulai berdatangan ke kewasan Senayan sejak pagi. Tak sedikit bus yang diparkir di pinggir jalan depan lahan bekas Taman Ria. Imbasnya, lalu lintas di kawasan Senayan macet total. Bahkan, kemacetan mengular hingga ke belakang kompleks Gedung MPR/DPR/DPD.

Sebelumnya, polisi memang telah memprediksi arus lalu-lintas di sekitar jalan protokol Semanggi-Senayan akan terjadi kemacetan parah, sepanjang berlangsungnya acara pada pukul 11.00 WIB sampai 17.00 WIB. "Bagi para pengguna jalan dimohon maklum dan diimbau untuk menghindari jalan-jalan tersebut," kata petugas Polda Metro Jaya.

Acara HUT PGRI adalah peringatan dan bukan unjuk rasa. Namun, tetap ada potensi akan adanya gangguan bagi kenyamanan pengguna jalan di sekitar. Oleh karena itu, polisi tetap berjaga-jaga guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,