Lana Del Rey Ngebet dengan Nuansa Musik 'Bond'

Lana Del Rey Ngebet dengan Nuansa Musik 'Bond'

Lana Del Rey

Los Angeles -  Pupus sudah harapan penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat Lana Del Rey, yang sangat mengharapkan dirinya untuk mengisi soundtrack film James Bond. "Aku akan melakukannya (mengisi soundtrack) jika diminta. Tapi aku tidak diminta," kata Lana.
 
Kepada NME, penembang Summertime Sadness itu mengakui kecintaannya terhadap semua soundtrack film Bond.  "Aku menyukai semua musik Bond, dan memendam (untuk membawakannya) selama bertahun-tahun. Aku suka soundtracknya secara umum," katanya.

Sementara itu, untuk meredakan kekecewaan, perempuan 30 tahun tersebut memasukkan nuansa ala James Bond di album terbarunya, Honeymoon. "Ya, ada beberapa lagu dalam album yang memiliki nuansa Bond, seperti '24' ataupun Swan," tegas Lana.

Sedangkan satu lagu lain yang tak kalah istimewanya, yakni God Knows I Tried. Lagu tersebut bercerita tentang kehidupan Lana setelah menemukan ketenaran. "Lagu God Knows I Tried seakan mengingatkanku. Kalau tidak mau punya masalah dengan sorotan kamera, jadilah diri sendiri saat tidak berada di atas panggung," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Musik,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait