Finalis Miss Indonesia 2014 Itu Sudah 'Dibuang'

Finalis Miss Indonesia 2014 Itu Sudah 'Dibuang'

Finalis Miss Indonesia 2014, Putty Revita

Jakarta - Setelah marak dikabarkan terkait kasus prostitusi online, nama Putty Revita belakangan jadi buah bibir. Finalis Miss Indonesia 2014 tersebut ditangkap polisi ketika b0ersama Nikita Mirzani. 
 
Belakangan dikabarkan,  Puty sudah tidak lagi menjadi bagian dari Miss Indonesia. Terkait hal itu, Yayasan Miss Indonesia memang membenarkan, Puty merupakan finalis Miss Indonesia 2014. Namun karena tidak memiliki prestasi dan tidak aktif dalam kegiatan, Puty dikeluarkan dari manajemen Star Media Nusantara (SMN) yang menaungi Miss Indonesia.

"Puty Revita sudah putus kontrak dengan kita per bulan Februari 2015, jadi dia udah enggak sama SMN lagi. Dengan demikian, sekarang ini kita tidak tahu-menahu lagi mengenai dia," kata CEO SMN sekaligus pengurus Yayasan Miss Indonesia, Lina, Senin (14/12/2015).

Dalam kaitan itu, Yayasan Miss Indonesia juga tidak bertanggung jawab atas kasus yang menimpa mahasiswi jurusan Hukum Universitas Trisakti itu. Apalagi, Puty dikenal tidak aktif selama dalam manajemen. "Dia enggak ada kegiatan lagi, tidak pernah aktif dan vakum. Jadi kita putus kontrak sama dia," tegas Lina.

Sementara itu, pihak manajemen pun tidak pernah berkomunikasi lagi dengan Puty, sejak dia dikeluarkan dari manajemen SMN. (Jr.)**
.

Categories:Gaya hidup,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait