Kecelakaan Mobil Menewaskan Aktris Cantik Korea

Kecelakaan Mobil Menewaskan Aktris Cantik Korea

Kang Doo Ri, bintang cantik drama Sassy Go Go meninggal dunia karena kecelakaan mobil. (foto - soompi.com)

Seoul - Dunia hiburan Korea Selatan berduka, menyusul bintang cantik Sassy Go Go, Kang Doo Ri meninggal dunia di usia yang masih muda belia.
 
Kang Doo Ri dikabarkan mengalami kecelakaan mobil yang terjadi pada Senin 14 Desember 2015. Ia pun  meninggal dunia di usianya yang ke 22 tahun. Peti jenazah Kang Doo Ri  disemayamkan di aula pemakaman di Incheon pada pagi hari ini, Selasa (15/12/2015).
 
Seperti dilapokan laman Soompi, Kang Doo Ri merupakan sosok aktris yang populer di Negeri Ginseng. Hal itu berhubungan dengan perannya akhir-akhir ini yang memukau dalam drama KBS, Sassy Go Go
 
Gadis muda itu juga aktif sebagai joki siaran AfreecaTV. Sejauh ini belum ada kabar kelanjutan tentang kecelakaan yang dialami Kang Doo Ri.
 
Sementara itu, sejumlah media di Korea pun banyak merilis mengenai informasi bahwa Kang Doo Ri meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan tersebut, yang terjadi kemarin. 
 
Setelah kecelakaan, Kang Doo Ri langsung dilarikan ke Rumah Sakit St. Mary Incheon dan prosesi pemakaman akan dilaksanakan, pada Rabu 16 Desember. (Jr.)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,