Dua Orang Tewas Truk BBM Pertamina Meledak di Bogor

Dua Orang Tewas Truk BBM Pertamina Meledak di Bogor

Truk tangki BBM milik PT Pertamina meledak menewaskan sopir dan kernet. (foto - ist)

Bogor - Truk tangki bahan bakar minyak (BBM) milik PT Pertamina meledak dan terbakar setelah terjun ke jurang  di ruas Jalan Raya Cigudeg, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu pagi sekitar pukul 09.30 WIB.
 
Dalam kejadian tersebut, pengemudi dan kernet tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan. Tubuh keduanya hangus terbakar dan telah dievakuasi dari dalam bangkai truk yang hangus terbakar. 

Kapolsek Cigudeg, Komisaris Polisi Imam Sudarso mengatakan, nyawa keduanya tidak bisa tertolong karena api begitu cepat membesar, pada saat badan bus terjun bebas ke dalam jurang sedalam sekitar 15 meter di tepi jalan. "Kami langsung membawa ke RSUD Ciawi, dan kecelakaan tersebut ditangani Lantas Polres Bogor," kata Imam, Rabu (16/12/2015).

Imam mengatakan, truk tangki pengangkut BBM itu terjun ke jurang setelah sebelumnya sempat menabrak tiang listrik dan besi pembatas jalan. Dari hasil penyelidikan sementara, truk tangki dengan nomor polisi B 9450 UEH itu terjun, karena dikemudikan dengan kecepatan tinggi. 

"Pengemudi yang membawa truk BBM dengan kecepatan sangat tinggi, diduga tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Sehingga tangki tersebut langsung masuk ke jurang. Namun, sebelumnya menabrak tiang listrik," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,