Dinilai Korban TPPO, Nikita-Puty Diperiksa di Tempat Rahasia

Dinilai Korban TPPO, Nikita-Puty Diperiksa di Tempat Rahasia

Polisi periksa Nikita dan Puty di Tempat Rahasia. (foto - ist)

Jakarta - Nikita Mirzani dan finalis Miss Indonesia 2014, Puty Revita telah diperiksa penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Badan Reserse Kriminal Mabes Polri, namun dilakukan di tempat rahasia.

Menurut Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri, Kombes Pol Suharsono, dua artis yang sekaligus model itu merupakan korban Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). "Dia korban TPPO, dengan pertimbangan permintaan, pemeriksaan bisa dilakukan di luar kantor Bareskrim Polri," kata Suharsono di komplek Mabes Polri.

Suharsono pun enggan membeberkan soal tempat pemeriksaan dua artis, sekaligus mantan Puteri Indonesia tersebut. Pasalnya, itu masih rahasia penyidik kepolisian. "Itu ranah penyidikan, teknis tidak perlu juga disampaikan di sini. Mereka di luar kantor Bareskrim Polri," katanya.

Seperti diberitakan, Nikita Mirzani dan Puty Revita serta mucikari O dan F ditangkap oleh penyidik Bareskrim Polri di salah satu hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat, Kamis malam, 11 Desember 2015.

Dua mucikari F dan O, yang sudah ditetapkan menjadi tersangka, langsung ditahan di Rutan Bareskrim Polri, Jakarta Selatan. Sementara Nikita Mirzani dan Puty Revita langsung dikirim ke Rumah Dinas Sosial, Cipayung, Jakarta Timur. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,