Expo Bisnis Edu Global Indonesia Digelar 7-8 November di Eduplex

Expo Bisnis Edu Global Indonesia Digelar 7-8 November di Eduplex

Eduplex Cafe, Jl Cisangkuy No 6 Bandung. (Foto: CIKALNEWS/RzL)

Bandung-  Pameran  pendidikan bertajuk  “Expo Bisnis Edu Global Indonesia”  akan digelar selama dua hari berturut-turut,  Jumat dan Sabtu (7-8/11/2014) bertempat di Eduplex Cafe  Jl Cisangkuy No 6 Bandung dan dilanjutkan di Medan pada  14 November serta Jakarta  pada 21 -23 November di Smesco Gatsu jakarta Pusat.  
Ajang  promo satu atap ini menurut  Kanesha Banoraswati selaku Management  Stategi  Edulab mengatakan, acara ini bertujuan untuk  Edulab  go public.
   “ Ya selain memperkenalkan  bidang usaha yang sudah berjalan di Edu Global Indonesia,  kita juga ingin mengajak  dalam kemitraan  usaha.  Ini peluang bisnis yang menjanjikan dibidang pendidikan dan usaha lainnya, ”  kata Kanesha di Kantor Redaksi CikalNews.com, Rabu (5/11/2014).
 
Nesha menuturkan, ada empat peluang bisnis yang bisa ditawarkan kepada  masyarakat luas, yakni Pertama  peluang dibidang Edulab ( Lembaga konsultan pendidikan), kedua  bidang Vellocity yang bergerak di dunia lembaga privat,  dengan mengendepankan tagline Fresibel, Fun, and Focus. Ketiga  Eduplex- yang mencakup  dunia kafe, cattering, bimbel cafe, dan Event  Komunitas Bandung, dan keempat  dibidang Vallet 99 yang ingin membangun bisnis dibidang rental mobil.
 
“Keempat  peluang usaha ini menerapkan sistem  waralaba bagi hasil dan bertanggung jawab,” ujar Nesha.
Di Bandung,  ajang Expo Bisnis Edu Global Indonesia ini  sasarannya selain untuk umum, juga mengundang orang tua siswa  yang sedikitnya  berjumlah 700 orang serta para simpatisan untuk terlibat langsung. “Di Medang kita mengundang Walikota Medan serta orang tua siswa untuk menghadiri acara expo  ini,” kata Nesha.
Kiprah Edu Global membawahi  delapan bidang usaha yang sudah berjalan , selain Edulab, Vellocity, Eduplex, Callet 99, juga terdapat Edu Global School, CikalNews.com, Koperasi, serta Artnivore. (Ode)**
.

Categories:Pendidikan,
Tags:bandung,