Madrid Membabi-buta Gasak Rayo Vallecano 10-2

Madrid Membabi-buta Gasak Rayo Vallecano 10-2

Real Madrid membabi-buta dengan menggasak Rayo Vallecano 10-2. (foto - ist)

Madrid - Menjamu tamunya pada lanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Senin (21/12/2015) dinihari, Real Madrid membabi-buta dengan menggasak Rayo Vallecano 10-2 . Bale-Benzema-Cristiano (BB) seakan mengamuk dengan mencetak sembilan dari sepuluh gol Los Blancos.

Dua pemain Vallecano, Tito dan Jose Raul Baena mendapat kartu merah. Madrid unggul lebih dulu di menit 3, lewat skema serangan balik, Danilo sukses menyontek bola ke gawang tim tamu.
 
Menit 10 dan 12, publik Santiago Bernabeu dikejutkan oleh dua gol Vallecano. Antonio Amaya dan Jozabed yang mencatatkan nama mereka di papan skor. Keduanya sukses mengoyak gawang Madrid lewat tandukan kerasnya.

Menit 15, Vallecano mendapat musibah. Wasit mengusir Tito, setelah sang pemain menjegal Toni Kroos dengan keras. Unggul jumlah pemain dimanfaatkan Madrid untuk terus menekan. Hasilnya, Gareth Bale sukses menyamakan kedudukan di menit 25. Ia menyundul umpan silang Danilo. Skor jadi 2-2.

Pada menit 29, Vallecano kembali sial setelah Baena diusir wasit. Ia menerima kartu kuning kedua karena menarik Sergio Ramos di kotak penalti. Madrid pun mendapat hadiah penalti dan Cristiano Ronaldo sebagai algojo sukses melaksanakan tugasnya. 
 
Ia mengesekusi bola ke pojok kiri bawah gawang Vallecano. Skor jadi 3-2 untuk Madrid. Bale menambah keunggulan tuan rumah. Skor berubah jadi 4-2 untuk keunggulan Madrid dan kedudukan ini bertahan hingga babak pertama usai. 
 
Memasuki babak kedua, Madrid tampil lebih agresif. Serangan demi serangan terus dibangun pasukan Rafael Benitez. Hasilnya, lima gol tambahan diciptakan tuan rumah. Mulai dari Karim Benzema (48', 80', 90'),  Bale (61', 70') dan Ronaldo (62'). 

Meski dengan kemenangan besar, Madrid tetap berada di peringkat dua klasemen dengan 33 poin. Los Blancos masih tertinggal dua poin dari Atletico Madrid dan Barcelona di posisi puncak. 
 
Susunan Pemain
Madrid: Navas; Danilo, Ramos, Pepe, Marcelo; Kroos, Modric; James, Bale, Ronaldo; Benzema
Vallecano: Yoel; Nacho, Amaya, Ze, Tito; Trashorras, Baena; Lass, Jozabed, Hernandez; Guerra. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,