Juventus Menang Secara Dramatis

Juventus Menang Secara Dramatis

Juventus Menang Secara Dramatis

Turin - Juventus mencetak dua gol dalam rentang waktu satu menit ketika mereka bangkit dari ketinggalan untuk meraih kemenangan dramatis 3-2 atas Olympiakos di Grup A, setelah Andrea Pirlo merayakan penampilan ke-100nya di Liga Champions dengan mencetak gol dari tendangan bebas pada Rabu (05/11/2014) dinihari WIB.
 
Juve berada dalam masalah nyata ketika Delvin N'Dinga membawa juara Yunani itu memimpin 2-1 pada menit ke-61.
 
Namun sang juara Liga Italia menyamakan kedudukan ketika tandukan Fernando Llorente membentur tiang gawang, dan masuk melewati sela-sela kaki Roberto pada menit ke-65. Paul Pogba mencetak gol kemenangan semenit kemudian.
 
Arturo Vidal gagal menyumbang gol keempat untuk timnya, ketika penaltinya pada masa tambahan waktu dapat digagalkan Roberto.
 
Pirlo melepaskan tendangan bebas untuk membawa Juve unggul pada menit ke-21, dan sundulan Alberto Botia membuat Olympiakos menyamakan kedudukan tiga menit kemudian. Hasil ini membuat kedua tim masing-masing mengumpulkan enam angka dari empat pertandingan di Grup A.
 
Juventus semestinya dapat unggul menjelang turun minum, namun mereka gagal memanfaatkan sejumlah peluang sebelum turun minum.
 
Alvaro Morata mendapat peluang namun sepakannya melebar dari gawang Roberto, dan Pogba kemudian melepaskan sepakan melebar dari tepi kotak penalti setelah bola bergulir menuju jalur larinya.
 
Olympiakos, yang menang 1-0 dua pekan silam, mengejutkan Stadion Juventus ketika pertahanan tuan rumah gagal menyapu bersih tendangan bebas dengan sempurna, Giannis Maniatis kemudian mengirim bola kembali dari sisi kanan dan gelandang Kongo N'Dinga menanduknya ke sudut atas gawang.
 
Semenit kemudian, Llorente mengirim umpan silang kepada Pogba dan meski Botia nyaris dapat menghalaunya, bola jatuh ke penguasaan pemain Prancis itu yang mencetak gol dari jarak 18 meter. (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,