Bandara Sabiha Gokcen Istanbul Diguncang Ledakan

Bandara Sabiha Gokcen Istanbul Diguncang Ledakan

Sebauh ledakan terjadi di Bandara Internasional Sabiha Gokcen, Istanbul, Turki. (foto - ist)

Istanbul - Sedikitnya seorang petugas kebersihan meninggal dunia dan seorang lagi terluka, menyusul terjadinya sebuah ledakan di Bandara Internasional Sabiha Gokcen, Istanbul, Turki. Pihak kepolisian setempat masih menyelidiki penyebab ledakan tersebut.
 
Dilaporkan Reuters, Rabu (23/12/2015) ledakan terjadi di dekat pesawat milik Pegasus Airlines, Rabu dinihari waktu setempat. Pihak maskapai menyatakan tidak ada penumpang saat kejadian, dan operasional penerbangan tetap berlangsung normal.
 
Polisi bersenjata dan rompi antipeluru diterjunkan ke lokasi, untuk mengetatkan penjagaan di pintu masuk bandara setelah ledakan. Polisi melakukan pemeriksaan ketat terhadap setiap kendaraan yang melintas keluar masuk bandara dengan dibantu pengawasan dari udara oleh helikopter kepolisian.
 
Dalam kejadian itu, salah seorang petugas kebersihan mengalami luka serius di bagian kepala. Satu orang staf lagi mengalami luka di tangan. Keduanya kini menjalani perawatan di rumah sakit terdekat.
 
Pihak Bandara Sabiha Gokcen dalam pernyataannya menyatakan, ledakan tidak berpengaruh terhadap aktivitas penerbangan. Pihak kepolisian pun kini tengah menyelidiki penyebab dan pelaku ledakan tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,