Amputasi Tak Surutkan Kiprah Lauren Wasser Jadi Model

Amputasi Tak Surutkan Kiprah Lauren Wasser Jadi Model

Lauren Wasser pamerkan fotonya dengan memperlihatkan kaki palsunya. (foto - dailymail.co.uk)

Los Angeles - Meski kakinya cacat (buntung karena diamputasi), hal itu tidak menyurutkan semangat model cantik Lauren Wasser, untuk tetap berkiprah di dunia pemotretan. Wanita berusia 27 tahun itu kembali melakoni pemotretan besar pertamanya, sejak kehilangan kaki kanannya pada 2012 lalu.
 
Ya, kaki Lauren Wasser harus diamputasi karena infeksi penyakit toxic shock syndrome (TSS), yang diduga diakibatkan oleh tampon yang digunakannya. Namun Wasser tahu betul bahwa semua itu telah terjadi dan hidup harus berjalan. 
 
Seperti dilansir People, baru-baru ini via akun Instagramnya, Lauren Wasser baru saja memamerkan foto terbarunya untuk katalog liburan pakaian atletik Nordstrom, dengan memperlihatkan kaki palsunya dengan percaya diri. Mengenakan atasan berwarna abu-abu tua, celana jogging serta topi merah jambu, Ia tampak cantik dan keren dalam foto bergaya sporty.
 
"Benar-benar bersemangat melihat ini. Momen besar untuk saya dan @fotofetish (teman fotografernya). Pekerjaan sungguhan pertama saya telah kembali," tulis Lauren Wasser. "Kami menangis pada hari itu, melihat ibu saya @pamelareneecook di lokasi, tak percaya telah terpilih untuk katalog liburan @nordstorm. Terima kasih," lanjutnya.
 
Perempuan cantik dengan tinggi 180 cm yang kini bermukim di Los Angeles, Amerika Serikat itu juga aktif menyebarkan kewaspadaan terhadap penyakit TSS, yang juga nyaris merenggut nyawanya. Sepertinya Lauren Wasser ingin menjadi suri teladan bagi penyandang disabilitas.
 
"Saya ingin terus membuka pintu, dan menginspirasi orang-orang terutama mereka yang juga diamputasi, untuk mengetahui kalau mereka juga cantik," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Fesyen,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait