25 Orang Tewas, Rumah Sakit di Arab Saudi Terbakar

25 Orang Tewas, Rumah Sakit di Arab Saudi Terbakar

Kebakaran melanda rumah sakit di Jizan, Arab Saudi. (foto - ist)

Jizan - Sedikitnya 25 ofang meninggal dunia, menyusul sebuah rumah sakit di Kota Jizan, Arab Saudi dilalap si jago merah, Kamis. Pihak Departemen Pertahanan Sipil Arab Saudi melaporkan, selain menewaskan 25 orang, kebakaran di rumah sakit itu juga melukai ratusan lainnya.
 
Seperti diberitakan Channel 24, Kamis (24/12/2015) dalam kejadian tersebut beberapa mobil pemadam kebakaran dan tim penyelamat terlihat tergesa-gesa menuju lokasi kebakaran itu.
 
Berdasarkan laporan media setempat, beberapa saksi mata di sekitar lokasi kebakaran mengatakan, mereka melihat setidaknya 107 orang telah keluar dari bangunan rumah sakit, yang sebagian besar menderita luka bakar yang cukup parah.
 
Sebanyak 107 orang yang mendapatkan luka bakar itu dilaporkan segera dilarikan ke beberapa rumah sakit yang berbeda, namun lokasinya berdekatan. Sejauh ini, otoritas Arab Saudi yang terdiri atas tim penyelamat dan pemadam kebakaran, masih berupaya menyelamatkan orang-orang yang terjebak di dalam gedung rumah sakit tersebut.
 
Sementara itu, media setempat juga melaporkan, otoritas Saudi hingga kini masih belum bisa menentukan penyebab kebakaran, karena penyelidikan masih terus dilakukan. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,