Emil Berikan Pesan Natal di GII Jalan Cikapayang Bandung

Emil Berikan Pesan Natal di GII Jalan Cikapayang Bandung

Walikota Bandung Ridwan Kamil beri pesan Natal di Gereja Injil Indonesia Jalan Cikapayang Bandung. (foto - metronews.com)

Bandung - Jemaat gereja yang sudah memadati Gereja Injil Indonesia (GII) yang berada di kawasan Jalan Cikapayang, Kota Bandung, Jawa Barat serempak bertepuk tangan menyambut kedatangan Walikota Bandung, Ridwan Kamil yang memantau langsung malam Natal, Kamis (24/12/2015) sekitar pukul 20.00 WIB.
 
KedatanganRidwan Kamil tiada lain untuk memastikan malam keberkahan bagi kaum Nasrani berjalan dengan aman dan kondusif, yang salah satunya ke gedung berlantai empat di kawasan Dago itu. Bahkan, salah seorang pastur gereja berharap Emil dapat sering berkunjung di GII. "Selamat datang Pak Wali, mudah-mudahan sering ke sini ya pak," kata pastur itu.

Pria yang akrab disapa Emil pun sempat memberikan ucapan selamat Natal serta menitipkan pesan perdamaian kepada jemaat GII. Ia berharap, Kota Bandung tetap kondusif serta dapat mempererat kerukunan beragama.

"Pesan damai, itulah pesan utama. Tidak selalu dunia ini damai di setiap tahun baru. Tapi saya berharap, kerukunan antarumat beragama tetap terjaga di Kota Bandung agar aman dan kondusif," kata Emil di hadapan ratusan jemaat GII.

Ia berharap, warga Kota Bandung tidak terprovokasi dengan kejadian yang ada di berbagai belahan dunia maupun daerah di Indonesia yang sering terjadi perseteruan antar umat beragama. "Kita terus pelihara dan sebar-luaskan perdamaian di Kota Bandung ini. Saya titip kepada jemaah di sini," kata Emil. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,