Kandas, Pernikahan Pembalap F1 dengan Jessica Michibata

Kandas, Pernikahan Pembalap F1 dengan Jessica Michibata

Pernikahan pembalap McLaren, Jenson Button dengan model seksi, Jessica Michibata berakhir. (foto - ist)

London - Nasib pernikahan pembalap McLaren, Jenson Button dengan model seksi, Jessica Michibata berakhir, sejalan dengan tuntasnya balapan F1 musim 2015. Keduanya memutuskan untuk berpisah, padahal baru mengikat janji suci tahun lalu.

Dilansir Daily Mirror, baru-baru ini lebih menyedihkan lagi, ternyata keretakan hubungan mereka telah terjadi ketika usia pernikahan baru enam bulan. Button dan Jessica pun sepakat untuk memutuskan pisah ranjang pada saat itu. 
 
"Mereka berpisah sejak enam bulan pernikahan. Button tinggal di Monaco sedangkan Jessica bersama ibunya di Tokyo," kata sebuah sumber"Button sangat sedih, tapi dia berpikir tak ada jalan lain untuk menyelamatkan rumah tangganya," lanjutnya.

Seperti diketahui, Button dan Jessica pertama bertemu pada 2008 lalu. Enam tahun berselang tepat di hari Valentine, mantan juara dunia F1 itu pun melamar gadis keturunan Jepang dan Argentina, dengan cincin seharga 250.000 poundsterling atau sekitar Rp 5 miliar. 
 
Sejauh ini, Button memang mengakui kesibukan yang berbeda membuat keduanya semakin jarang bertemu. "Kami justru jarang bertemu setelah menikah dibandingkan dengan  saat sebelumnya," kata Button.  "Jessi masih memiliki banyak pekerjaan di Jepang. Ia menyukai pekerjaannya, ia seorang model, memiliki acara televisi dan film Jepang," lanjutnya.

Michibata memang merupakan model ternama yang ibunya seorang Jepang dan ayah Argentina.  Bulan lalu, ia terlihat dalam Fashion Week di Hawaii, sedangkan suaminya berlomba di GP F1 Abu Dhabi. (Jr.)**
.

Categories:Autosport,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait