Atletico Madrid Amankan Poin di Kandang Malmo

Atletico Madrid Amankan Poin di Kandang Malmo

Atletico Madrid Amankan Poin di Kandang Malmo

Malmo - Dua pemain Atletico Madrid, Koke dan Raul Garcia, mengamankan kemenangan 2-0 di markas Malmo pada pertandingan Grup A Liga Champions yang berlangsung, Rabu (05/11/2014) dinihari WIB, setelah tim Swedia itu menyia-nyiakan sejumlah peluang.
 
Koke memecah kebuntuan bagi runner up musim lalu itu pada menit ke-30, dengan menyambar umpan silang mendatar Juanfran dari sisi kanan dengan bagian dalam tumitnya, setelah tim Spanyol itu melancarkan serangan balik.
 
Juara Swedia itu menciptakan banyak peluang ketika mereka menggempur pertahanan tim tamu untuk mencari gol penyama kedudukan, di mana Markus Rosenberg melepaskan tembakan yang mengenai tiang gawang, namun Raul Garcia memastikan kemenangan timnya pada menit ke-78, saat ia menyambar sapuan buruk Filip Helander.
 
Atletico menguasai klasemen dengan sembilan angka dari empat pertandingan, diikuti oleh Olympiakos Piraeus dan Juventus dengan enam angka setelah tim Italia itu menaklukan tim Yunani dengan skor 3-2 pada Selasa. Kekalahan Malmo membuat mereka menduduki posisi juru kunci dengan tiga angka.
 
Atletico mengincar angka-angka perdana pada pertandingan tandang di musim ini, setelah mereka kalah 2-3 di kandang Olympiakos pada pertandingan pembukaan.
 
Pertandingan babak kedua berlangsung sengit dengan banyaknya kartu kuning yang keluar bagi Atletico, di mana Miranda, Diego Godin, dan Juanfran mendapat kartu-kartu kuning tersebut dalam rentang waktu tiga menit.
 
Bek Anton Tinnerholm melepaskan sepakan voli yang mampu disapu di garis gawang oleh Godin, dan kapten Malmo Rosenberg melepaskan tembakan dari pantulan tendangan bebasnya sendiri menuju mistar gawang, ketika Atletico lebih banyak ditekan pada babak kedua.
 
Namun meski banyak menguasai bola, Malmo tidak dapat mencetak gol balasan sama sekali. (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,