Seolhyun 'AOA' Geruduk Kantor Polisi di Hari Natal

Seolhyun 'AOA' Geruduk Kantor Polisi di Hari Natal

Seolhyun AOA

Seoul - Sebagai seleb K-Pop seksi, Seolhyun tiba-tiba saja mendatangi kantor polisi setempat. Apa pasal? Ternyatapersonel AOA itu hendak bertemu dengan seorang penggemar setianya, yang notabene sebagai seorang anggota kepolisian setempat.
 
Anggota polisi itu berharap mendapatkan kado Natal yang indah, yakini bisa bertemu dengan Seolhyun. Harapan sang polisi itu pun rupanya terjawab. Seolhyun dengan semangat Natal bertemu dengan fans tersebut.
 
Seperti dilaporkan Naver, Seolhyun menyapa dengan senyum hangatnya. Ia pun membawa kado besar berwarna merah untuk diberikan kepada polisi itu. "Seorang polisi berhasil memenangkan kontes untuk bertemu Seolhyun. Ia sendiri tak menyangka dengan hadiah natal itu," kata wakil dari FNC Entertainment.
 
Kedatangan Seolhyun tampaknya menjadi momen tak terlupakan bagi sang polisi. Seolhyun membawa keceriaan Natal untuk penggemarnya dan orang lain hingga membuat publik tersentuh. Seolhyun pun menjadi pembicaraan di forum penggemar, bahkan disebut sebagai artis yang baik hati.
 
Nama Seolhyun secara tiba-tiba terangkat. Ia pun menjadi pembicaraan publik sejak keterlibatannya dalam film Gangnam Blues (2015) bersama Lee Min Ho. Selain itu, Seolhyun didaulat menjadi wakil dari Pariwisata Korea Selatan. Tugas yang diembannya juga dikerjakan bersama Lee Min Ho, untuk mengajak publik berkunjung ke negeri ginseng.
 
Sejak saat itu, nama Seolhyun mulai diincar oleh berbagai produk ternama di Korea. Dalam beberapa iklan, Seolhyun terlihat cantik dengan bentuk tubuh yang mengaggumkan, hingga membuatnya menjadi pembicaraan Netizen. (Jr.)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,