Truk Tronton Bawa 7 kg Sabu Dibekuk di Tol Cipali

Truk Tronton Bawa 7 kg Sabu Dibekuk di Tol Cipali

Ini barang bukti sabu yang dibekuk di Tol Cipali. (foto - ist)

Jakarta - Bandar narkotika asal Malaysia diringkus di Tol Cipali, saat membawa sabu sekitar 7 kilogram. Dalam pengungkapan tersebut, petugas mengamankan barang bukti sabu seberat tujuh kilogram. 
 
Dalam penangkapan itu, anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) petugas Patroli Jalan Raya menyetop satu unit truk tronton di sekitar KM 102 Tol Cipali, Subang, Jawa Barat. Sebelumnya, truk tersebut memang sudah diintai.

Tronton berisi narkoba itu dikemudikan AL (44) didampingi Z (25), sebagai sopir cadangan. Hasil penggeledahan, petugas BNN menemukan barang bukti sabu seberat 7.091,9 gram, yang dikemas dalam tujuh bungkus warna cokelat. Pelaku menyembunyikan barang haram itu di ruang kemudi.
 
Menurut Kepala Deputi Pemberantasan BNN Irjen Deddy Fauzi di Gedung kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Senin (28/12/15) sindikat itu terungkap berkat informasi awal adanya peredaran sabu yang dikendalikan jaringan Malaysia-Aceh-Medan-Jakarta, dan Jawa Timur.

"Sindikat itu kami sudah menyelidikinya sekitar satu sampai dua bulan yang lalu. Kuat dugaan barang tersebut akan dibawa ke Surabaya," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,