Konvoi di Malam Tahun Baru, Siap-siap Saja Diringkus

Konvoi di Malam Tahun Baru, Siap-siap Saja Diringkus

Polisi akan menindak tegas aksi konvoi di malam tahun baru. (foto - ilustrasi)

Bandung - Masyarakat biasanya merayakan pesta malam tahun baru dengan berbagai cara yang meriah di jalanan. Termasuk mereka melakukan konvoi dengan menggunakan kendaraan roda dua atau dengan mobil bak terbuka. 
 
Namun jangan coba-coba berkonvoi dan menggunakan mobil bak terbuka atau berkendara secara ugal-ugalan di Kota Bandung di malam tahun baru, Kamis (31/12/2015) ini. Sebab pihak kepolisian akan terus mengintai, dan langsung menindak tegas terhadap para pelaku.
 
Tak hanya mobil bak terbuka yang mengangkut penumpang dengan jumlah banyak, sepeda motor dengan knalpot bising serta pengendara tidak menggunakan helm tidak luput dari sasaran. "Konvoi akan kami tangkap semua," kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Angesta Romano Yoyol.
 
"Kami akan langsung razia, coba saja konvoi dengan knalpot bising pasti akan dikejar anak buah saya yang berpakaian preman," tegasnya. Aksi tegas itu dilakukan karena pihaknya mendapat keluhan dari masyarakat pada perayaan malam tahun baru 2014 lalu. "Kita ingin menciptakan suasana yang aman, nyaman dan kondusif bagi seluruh masyarakat," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,