Kecelakaan Mobil, Maria Ozawa Luluhkan si Pengendara

Kecelakaan Mobil, Maria Ozawa Luluhkan si Pengendara

Maria Ozawa mengalami kecelakaan mobil di jalanan Filipina. (foto - ist)

Manila - Miyabi bikin heboh. Mantan bintang panas Jepang, Maria Ozawa mengalami kecelakaan mobil di jalanan Filipina. Mobil yang ditumpanginya menabrak sebuah kendaraan pribadi, yang ditumpangi seoang pria warga setempat. 
 
Saat itu suasana sempat menegang. Pemilik mobil yang ditabrak van yang ditumpangi Miyabi sempat turun dan emosi. Produser film bernama Rex Lopez pun turun untuk berusaha menyelesaikan masalah. Pemilik mobil masih terlihat tidak terima.
 
Dilansir The Abodo Chronicles, Rex Lopez menyatakan, di van itu ada Miyabi. Pemilik nama Maria Ozawa itu pun segera turun dari van untuk meredakan ketegangan yang terjadi. "Maaf, saya minta maaf," katanya kepada pemilik mobil yang ditabraknya. Miyabi pun memegang pipi pria tersebut. 
 
Mendengar permintaan maaf dari Miyabi, si pria merasa kaget dan sempat salah tingkah. Namun, ia pun tersenyum. Suasana yang semula tegang langsung mencair. Bahkan, si pria itu pun menyempatkan diri untuk mengambil foto selfie dengan Miyabi.
 
Peristiwa tersebut kontak menjadi pusat perhatian para pengguna jalan di Filipina yang melintasi kawasan itu. Beberapa mobil dan sepeda motor yang melewati jalan itu pun ikut berhenti dan melihat Miyabi secara langsung. (Jr.)**a
.

Categories:Hiburan,
Tags:,