Main di Kandang Villarreal Tundukkan Valencia 1-0

Main di Kandang Villarreal Tundukkan Valencia 1-0

Villarreal Tundukkan Valencia 1-0. (foto - ist)

Villarreal  - Menjamu tamunya di Camp El Madrigal, Kamis (31/12/2015) malam WIB, Villarreal menaklukkan tamunya Valencia dengan skor tipis 1-0 pada lanjutan La Liga pekan ke-17. Tendangan bebas keras dari Bruno di menit 64, mematahkan pelawanan ketat Valencia.

Atas kemenangan itu Villarreal untuk sementara duduk di posisi ke-4 dengan raihan 33 poin. Sedangkan, Valencia berada di urutan 10. Ini berarti bagi pelatih anyar Valencia Gary Neville harus menunggu lagi kemenangan perdana di La Liga.

Villarreal sebenarnya sangat menguasai permainan sejak menit awal. Namun, skuat asuhan Marcelino itu butuh waktu lama untuk memecahkan kebuntuan. Valencia tampil disiplin dalam bertahan. Namun, mereka jarang mendapat kesempatan mengancam gawang lawannya. 

Pada babak kedua, Valencia justru tampil lebih agresif. Bahkan, mereka mendapat peluang emas melalui Paco Alcacer. Namun, dari sekian peluang Valencia, keuntungan justru diperoleh tuan rumah. Tendangan bebas di luar kotak penalti Valencia, diselesaikan Bruno dengan baik. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.
 
Susunan Pemain
Villareal: Areola, Musacchio, Gaspar, Ruiz, Adrian Marin, Bruno, Dos Santos, Denis Suarez, Trigueros, Soldado, Bakambu.
Valencia: Domenech, Barragan, Abdennour, Aderllan, Cancelo, Ruben Vezo, Parejo, Andre Gomes, Barbosa, Negredo, Alcacer. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,