Hotel The Address Dubai Terbakar Saat Pesta Tutup Tahun

Hotel The Address Dubai Terbakar Saat Pesta Tutup Tahun

Kebakaran melanda Hotel The Address di Dubai, Uni Emirat Arab. (foto - bbc.com)

Dubai -  Hotel The Address di Dubai, Uni Emirat Arab dilalap si jago merah, pada saat malam pergantian tahun 2016. Api terlihat berada di lantai dasar sampai ke lantai 20 hotel bintang lima tersebut yang letaknya tidak jauh dari gedung Burj Khalifa, yang menjadi pusat perayaan tahun baru di negara itu.

Seperti dilansir CBS News, Jumat (1/1/2016) kebakaran dilaporkan terjadi sekitar satu jam sebelum kembang api di Burj Khalifa dipasang, dalam rangka memeriahkan pergantian tahun. Sejauh ini, belum diketahui adanya korban jiwa akibat peristiwa tersebut.

Seperti diketahui, Dubai merupakan salah satu tempat yang menjadi favorit pada setiap pesta malam perayaan tahun baru. Pada pergantian tahun kali ini, pesta tahun baru dimeriahkan sedikitnya 400 ribu lampu LED dan 1,6 ton kembang api.

Sementara itu,  pesta menghitung mundur detik-detik pergantian tahun tersebut dipusatkan di Burj Khalifa, yang merupakan gedung paling tinggi di dunia saat ini. Adapun Hotel The Address yang terbakar tersebut letaknya berdekatan dengan Burj Khalifa. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,