Lapak Rongsokan di Cengkareng Terbakar, 5 Mobil Hangus

Lapak Rongsokan di Cengkareng Terbakar, 5 Mobil Hangus

Lokasi lapak-lapak barang rongsokan di Cengkareng yang terbakar sudah rata dengan tanah. (foto - detik.com)

Jakarta -  Tempat atau lapak barang-barang bekas (rongsokan) di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat dilalap si jago merah. Sedikitnya, lima mobil hangus ikut terbakar dalam kejadian tersebut.
 
Menurut Kepala Seksi Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, Fudholi, Sabtu (2/1/2016), sedikitnya ada lima mobil ikut terbakar dalam kebakaran tersebut  yang terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. 
 
Adapun lokasinya berada di Kompleks Kebersihan, RT 07/10 Cengkareng Barat, Jakarta Barat, atau di belakang perumahan Taman Palem. Hingga petang kebakaran tersebut masih dalam upaya pendinginan para petugas.

Sejauh ini, Fudholi pun belum mengetahui penyebab dari kebakaran tersebut, termasuk jumlah lapak yang terbakar. "Sementara ini memang belum didata, tapi tanah yang dipakai atau dibangun lapak-lapak itu luasnya sekitar 2.000 meter," katanya. 

Secara keseluruhan ada 23 mobil pemadam kebakaran yang berjibaku berusaha memadamkan api, yang menghanguskan lapak-lapak tersebut lebih dari 3 jam. Sebanyak 22 mobil damkar berasal dari Sudin Jakarta Barat, dan satu dari Sudin Jakarta Utara. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,